sahabat sejati

  • engkau selalu ada dikala aku membutuhkanmu
  • engkau selalu setia ,saat aku dalam kebingungan
  • kebingungan akan sesuatu yang hilang dalam hatiku
  • dikala senja telah menyapa ,dikala ruang telah gunda
  • kau selalu melengkapi! melengkapi serpihan hati yang sudah sirnah di hempas angin sahabatku...!!!!!!!!!!
  • terima kasih atas kesetianmu
  • terima kasih atas semuA ilmu yang kamu berikan
  • ilmu yang tidak mungkin aku dapatkan ditempat manapun sahabatku …!!!!!!!!!!!!
  • kau memberikan semangat yang baru dalam hidupku
  • engkau memberiku arti, arti dari sebuah ikatan persahabatan
  • bukan ikatan teman yang kosong belakang
  • sahabatku
  • aku berharap padamu,
  • jangan pernah tinggalkan aku
  • sendiri menjalani hidup dalam dunia yang panah ini
  • aku tdk ingin luka yang sudah lama menutup kembali menganga lagi .
temanku, sahabat sejatiku!!!!!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

tulis la ulasan ye
jadi pengikut lgla bagus